Selasa, 06 Agustus 2019

Review ➡️➡️➡️ Toner Wajah Dari Extract Green Tea dan Merek Lokal? Viva Face Tonic Green Tea Worth to Try Lho ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š


Hi everyone!!
.
Masih dalam rangka #FDLocalPower kali ini aku mau share ttg skincare yang aku pake dan lagi dari @viva.cosmetics
.
Ini dia Viva Face Tonic Green Tea.. Sebenernya aku telat bgt cobain varian ini krn varian lain lbh sering tersedia di toko kosmetik dibandingkan si green tea ini.. Penasaran bgt krn ini jadi Holy Grailnya byk orang dgn iming-iming
๐Ÿƒ Menenangkan jerawat aktif
๐Ÿƒ Mengurangi beruntusan
๐Ÿƒ Mengontrol sebum
๐Ÿƒ Menyamarkan pori-pori
.
Let's see how this works on my skin ๐Ÿ˜Š
.
❤️ Teksturnya sama kaya air mawarnya cepat meresap kaya air biasa dgn warna kehijauan
❤️ Face tonic ini memberikan kesegaran setelah double cleansing dilakukan
❤️ Tidak menimbulkan breakout .
❤️ Sebum wajah terkontrol jd pas keringetan/siang hari wajah tdk terlalu lusuh dan kusam
.
Hmmm nah ternyata si green tea ini msh ada yg ga aku sukanya karena....
.
❎ Bau alkoholnya kuat banget jd kurang nyaman di hidungku
❎ Somehow agak bkn kering .
❎ Utk efek buat jerawat dan beruntusan ga trlalu aku rasakan, B aja gitu .
Rate: 3/5
Price: Under 10k
Repurchase: Maybe.. Msh pgn coba face tonic viva yg lain krn lupa lagi rasanya wkwkwk
.
See u on my next post fellas ❤️๐Ÿ’•๐Ÿƒ
.

#LocalProduct #FDLocalPower๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar