Selasa, 13 Agustus 2019

Review ➡️➡️➡️ Blush On Lokal Anti Hit-Pan Dari Wardah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘


Hi everyone!!
.
Kali ini aku mau share sesuatu yg berbeda krn ini produk makeup hihi sesekali ngeracun makeup gpp yaa ๐Ÿคฃ
.
Aku beneran struggling ambil foto ini karena 2 kamera hp aku ga bsa 100% ambil warna aslinya.. But it's almost 90%.. so sorry ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
.
This is @wardahbeauty Blush On Seri D
.
Honestly, aku keracunan sama @femaledailynetwork Babes nya yaitu kak @chellsanjaya di tahun 2017 klo ga salah.. Ini katanya Blush on yg dia dan akhirnya aku suka bgt juga karena
.
❤️ Warnanya teracota dgn sedikit shimmer jd bikin pipi merona dan wajah terlihat segar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
❤️ Cocok utk semua skintone
❤️ Pigmentasinya bagus.. Sekali tap dia warnanya keluar jadi awet ga akan cpt abis walau sering dipake
❤️ Bertahan cukup awet di kulit aku yg kombinasi sekitar 4 jam tnp touch up dan ga pake foundie.. Kalo pake makeup full ini akan bertahan lebih lama
❤️ Packagingnya imut jd siap masuk makeup pouch ๐Ÿ’•
.
Masih ada sih kurangnya dikit hihi soalnya
.
❎ Packagingnya ringkih cpt rusak, brush sama cermin didalamnya ga kepake.. Mendingan gausah dikasih brush+cermin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
.
Rate: 4.5/5
Price: 40 ribuan (aku belinya di @watson waktu itu)
Repurchase: Maybe soalnya aku pgn nyobain blush on shade lain dari brand lokal lainnya juga.. Pada ngeracun :(
.
See u on my next post, fellas ❤️๐Ÿ’•๐Ÿ˜
.
#LocalProduct #FDLocalPower๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar