Sabtu, 21 September 2019

Review Natagreen Sheetmask Nata De Coco Pertama di Indonesia 🥥🥥🥥🥥🥥🥥🥥

Hi everyone!!!!
.
Aku emg tipe org yg suka pake sheetmask tp ga bucin2 amat gt loh 😁 pakenya pas mood aja 😂😂, nah pas lg beresin makeup sama skincare gt eh aku jd tertarik buat coba @natagreenofficial mask yg dikasih dari @lovemade.diary karena
.
@natagreenofficial adalah masker PERTAMA di Indonesia yg terbuat dari NATA DE COCO
.
Bukannya Nata De Coco itu sejenis minuman dgn bahan dasar kelapa ya? Emang bisa dijadiin skincare? Let me tell all u guys ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
.
🍃 Masker ini terbuat dr bio selulosa dan ekstrak aloe vera yg lbh eco-friendly krn mudah terurai jd tekstur sheetnya mirip sama Nata De Coco 🍃 Masker ini juga mengandung ekstrak Aloe Vera utk melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit. 🍃 Mengandung antioksidan utk mencegah produksi radikal bebas, mengurangi tanda-tanda penuaan dan mengobati peradangan krn terbakar sinar matahari .
Cara pakai:
🍃Aku pake ini dgn cara menepuk-nepuk masker selama 3 menit lalu didiamkan selama 30 menit.. Setelah itu, masker dicuci dgn air hangat lalu masukkan kembali dlm kemasan dan taruh di kulkas.. .
Kalian mau tau apa saja yg aku rasakan?
.
☑️ Ini masker terunik yg pernah aku coba krn tekstur maskernya 100% kaya Nata De Coco.. 😊
☑️ Wangi cairan maskernya maniis banget kaya air Nata De Coco kemasan.. Aku sih ok2 aja
☑️ Cairan maskernya literally air, encer tapi ga netes2, bening, makanya ga aku sebut essence.. biasanya essence sheetmask tuh kan agak kental.. Btw, air ada di no 1 ingredient list nya hihi .
☑️ Masker ini ga meninggalkan rasa lengket sama sekali.. Pas mo tidur nyaman .
☑️ Masker ini cooling sensationnya dpt bgt.. Adem pdhl ga dimasukin k kulkas sebelumnya
☑️ Wajah jd lebih kenyal dan lembab
☑️ Ga muncul jerawat baru di pagi hari nya.. Super important ❤️❤️❤️
☑️ Masker ini bisa dipake 3x .
.
Kalo minusnya ada ga sih??
.
❎ Ukuran maskernya ga pas di wajah terutama bagian mata sama mulutnya kecil jd takut cairannya masuk ke mata dan kurang mengcover bagian dahi.. Apa memang wajah aku yg lebar? Wkwkwkwk
❎ Aku cuma bisa pake 2x aja krn aku lihat cairannya udh dikit ga mgkn aku pake sampe 3x
.
Price: 20 ribuan
Where to buy: @natagreenofficial
Rate: 4.5/5
.
See u on my next post, fellas 💕❤️❣️
.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar