Sabtu, 21 September 2019

Review Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ Sunscreen Sejuta Umat 🌞🌞🌞🌞🌞🌞

Hi everyone!!!
.
Kali ini aku mau review salah satu basic skincare product yang wajib dipake dan ga boleh kelewat 😊😊 ada yg udah tau?
.
Yap.. It's SUNSCREEN.. Tau donk ya sinar matahari skrg nyengatnya pake super bahkan kadang aku sampe pusing mgkn panasnya nyerep sampe ubun-ubun LOL
.
Percuma pake serum, essence, sheetmask klo siang harinya ga pake sunscreen krn dia adalah koentji ❤️❤️
.
Aku skrg lagi pake @eminacosmetics Sun Protection SPF 30 PA+++ krn kebetulan sunscreen aku sebelumnya udh abis dan pas ke @guardian_id lg out of stock..
.
Review ⬇️⬇️⬇️⬇️
.
☑️ Packagingnya cute khas @eminacosmetics dgn warna teenager bgt kaya aku wkwkwk .
☑️ Dilengkapi dgn flip-top cap yg cukup kokoh jd isinya ga gampang keluar
☑️ Teksturnya creamy mirip lotion gitu, gampang diratakan .
☑️ Wanginya fresh, agak nyegak klo utk idung yg sensi.. Klo bagiku oke2 aja
☑️ Tanpa moisturizer pun dia sudah melembabkan kulitku .
☑️ Harganya murah dibawah 30 ribuan utk isi 60 ml .
.
Sayangnya dia msh kurang dikulitku 😭
.
❎ Bikin wajah berminyak padahal baru 1-2 jam apply
.
Rate: 4/5
Repurchase: Maybe!! Aku akan cr sunscreen lain yg gampang dicari atau repurchase sunscreen aku sebelumnya
.
See u on my next post, fellas ❤️❤️❤️




Tidak ada komentar:

Posting Komentar