Minggu, 14 Juli 2019

Review➡️➡️➡️ First Cleanser favorit dari brand lokal.. Viva Milk Cleanser Green Tea Salah Satu PilihankuπŸ’†πŸ’†πŸ’†πŸ’†

Hi everyone!!
.
Kali ini aku mau share produk lokal dan lagi2 ini produknya @viva.cosmetics ❤
Ini Milk Cleanser Greentea yg sejuta umat udh cobain beserta Face Tonernya.. Aku sbnernya udh coba semua varian Milk Cleanser dan Face Tonicnya terkecuali si Green Tea ini
.
So, here is the conclusion ⬇⬇
✔ Milk cleanser ini wanginya paling enak diantara varian lain.. Semacam wangi powdery tp ada fresh scent nya..
✔ Dia mampu mengangkat debu, kotoran, light sampe heavy makeup..  Disesuaikan aja gt sis mo make seberapa byk dan brp kali
✔ Teksturnya sama kaya varian milk cleanser lainnya mirip lotion tp lbh light
✔ Harganya of course sgt affordable, under 10 rb
✔ Packagingnya tube plastik dgn cap fliptop tapi kuat dan ga bocor.. Aku udh bbrp kali bw travelling ga bikin tutupnya kebuka / isinya bleber
✔ Skrg ada versi isi 200 ml jd lebih tenang buat stock dipake dirumah dgn harga yg lbh murah jika dibanding beli 2 tube isi 100ml..
❎ Aku nyium bau agak apek mirip apek bau lemari.. Nah loh halu apa gimana aqu ini wkwkwk milk cleanser ini jd ada wanginya ada baunya jg wkwk
❎ Sering banget kosong / stok sedikit di banyak swalayan jd kan klo pas mo beli gaada aku sedih :(
❎ Belom nemu yg tube isi 200 ml kebanyakan varian lain yg available
.
Where to buy: Toko kosmetik atau ke official storenya @viva.cosmetics
Rate: 4.5/5
Repurchase: Pastinyaaaa πŸ’•πŸ’•
See u on my next post fellas ❤πŸ˜ŠπŸ’•


Tidak ada komentar:

Posting Komentar