Selasa, 23 Juli 2019

Review ➡️➡️➡️ Sunscreen yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit Memang Ada? Yuk Pakai Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA++++🌻🌻🌻🌻🌻

Hi everyone!!
.
Setelah penantian panjang selama 2 minggu, finally aku berani buat share review aku ttg sunscreen ini.. Yap!! I've been late to try this sunscreen but late is always better than never πŸ˜‚πŸ˜‚
.
🌻🌻🌻🌻Here is @skinaquaid UV Moisture Milk SPF 50 PA++++
.
Lgsg cek yuk alasan aku sukaaaaaa bgt sama sunscreen ini ⬇⬇⬇
❤ Sunscreen ini membuat kulit aku jd lembut dan lembab krn mengandung Improved Hyaluronic Acid & Collagen.. Selain itu jg, kulit jd terasa lebih elastis
❤ Wajah terlihat lebih sehat krn sunscreen ini mengandung Vit B5 dan Vit E.. Wajah lebih ternutrisi
❤ Teksturnya seperti lotion cenderung cair jd gampang buat diblend dan nyerep di kulit.. Ga greasy πŸ’•πŸ’• Oiya warnanya milky white gitu
❤ Ga ada white cast namun ada efek glowing sedikit
❤ Aku pake ini buat base makeup jg.. Jd klo tnp moisturizer pun ini udh ckp ngelembabin kulit aku pas makeup-an
❤ Tnp pewangi dan pewarna buatan jd klo yg kulitnya sensitif bisa cobain ini
❤ Packagingnya plastik biasa yg super handy dgn tutup ulir dan travel friendly pokonya ramping pas masuk makeup pouch dan ga tkt pecah
❤ Bisa dipake buat wajah maupun badan.. Aku sih makenya buat wajah aja krn super sayang klo buat badan wkwkwk bisa pake yg lain klo buat badan mah
❤ Harganya murah utk isi 40gr.. Ga akan bkn kantong kita bolong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
❤ It doesn't break me out.. PENTING.. Alhamdulillah aku cocok pake ini ga muncul jerawat dan ga clog pores juga..
.
Etapi minusnya gimana? Ada ngga sih?
.
❎ Karena teksturnya watery jd cpt abis soalnya kan sering dipake buat re-apply 🌻🌻🌻
.
Where to buy: Toko kosmetik, drugstore, e-commerce dan di official storenya @bukalapak @tokopedia
Price: 50k-ish
Repurchase: YES!!!!!
.
See u on my next post, fellas πŸ’πŸ’ž



Tidak ada komentar:

Posting Komentar