Jumat, 05 Juli 2019

Hampir semua produknya lokal semua loh.. June Haul 2019 🆕🆙

Hi everyone!!
.
Udh lama bgt ya aku ga post review dll di feed hihi.. Maklum mamak dgn bayi tnp Nanny itu ruar biasyaa sibuknya 😂
.
Back to the topic, kali ini aku mau share ttg June Haul aku.. Sbnernya ini emg beneran repurchasing kebutuhan kulit yg biasa sadjah namun pgn bgt ku share ke kalian.. Kali aja terbantu dgn info aqu ini.. Let's check it out 😌😌😌
.
❤ @viva.cosmetics Milk Cleanser Green Tea as First Cleansing (udh dibuka dan udh 1x pake)
Harga: 7250
❤ @viva.cosmetics Face Tonic Green Tea as Hydrating Toner
Harga: 7250
❤ @viva.cosmetics Air Mawar as Hydrating Toner atau Campuran masker atau mau aku jadiin Face Mist 😂😂😂
Harga: 6250
❤ @viva.cosmetics Pelembab Bengkoang as Moisturizer
Harga: 7500
❤ @skinaquaid Skin Aqua SPF 50PA++++ as Sunscreen ☀☀☀
Harga: 56 rb
.
Semuanya belom aku pake kecuali si milk cleansernya krn aku kdg mager gidu klo malem keburu cape (jgn ditiru 🙏🙏🙏) dan masih pake skincare lain krn dikit lg mo abis jd mo ngabisin dulu yg ada 😊😊😊
.
Aku belom tau bau belanja apalagi hihi krn emg beneran beli pas butuh aja.. Kecuali ada skincare yg bener2 aku butuhkan eh ada diskon wkwkwk
.
See u on my next post, fellas 💕💝💞
Note: (@blabla) is official IG account of the product ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar